Cita Rasa Ikan Bakar Spesial ala Metropolitan Cafe Restoran

Cita Rasa Ikan Bakar Spesial ala Metropolitan Cafe Restoran

\"Jpeg\"\" Di Jamin Mak Nyoss \"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi pencinta kuliner yang ingin mencari tempat makan dengan pengolahan yang khas,  di Kota Bengkulu telah hadir Metropolitan Cafe dan resto yang ada Jl. Jend Sudirman Pintu Batu Kota Bengkulu.

Metropolitan Cafe dan resto benar-benar cocok bagi seluruh pencinta kuliner sebagai tempat santai melepas penat sekaligus menjadi tempat istirahat bagi anda dan keluarga. Selain tempat lokasinya yang strategis serta ruangan yang bersih dan sejuk, metropolitan cafe dan resto juga pas untuk pertemuan bisnis Anda sambil menikmati menu makan dan minum spesial yang akan disuguhkan.

Saat ditemui bengkuluekspress.com (19/03) kemarin, manager Metropolitan Cafe dan Resto, Andi mengungkapkan\"menu spesial kami disini adalah ikan bakar dan udang bakar yang kami sajikan dengan cita rasa yang berbeda dari tempat-tempat makan lainnya, diracik dengan bumbu rahasia untuk menghasilkan mutu kualitas cita rasa yang khas nggak ada tandingannya,\" ungkap Andi.

Andi juga menambahkan \"Ada sekitar 100 menu makan dan minum di metropolitan cafe dan resto yang dapat anda pilih sesuai selera pencinta di sini. Selain nikmat dan nyaman, kami juga menerapkan harga standar kompetitif yang tentunya membuat kantong anda sedikit tidak bocor,\" tutup Andi. (Prw-Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: